Minggu, 27 Desember 2015

Pencegahan kanker dan Mengkomsumsi teh hijau

Mengkomsumsi atau Peminum Teh hijau kurang rentan terhadap kanker daripada non-peminum. Ini telah terbukti oleh beberapa studi klinis. Anda lihat, teh hijau cukup populer selama bertahun-tahun sekarang. Cina kuno yang dikenal untuk minum teh hijau karena manfaat kesehatan yang banyak dan sekarang, lebih dan lebih banyak orang di seluruh dunia minum teh menakjubkan. Tingkat kanker di negara-negara yang mengkonsumsi sejumlah besar teh hijau jauh lebih rendah dan yang menurut statistik. Kandungan polifenol teh hijau dikatakan efektif melawan sel-sel kanker dari berkembang.

Animal pengujian telah membuktikan bahwa teh hijau dapat membantu dalam mengurangi pembentukan tumor tertentu pada kulit, kandung kemih, esofagus, ovarium, pankreas, dan prostat. Hasilnya karena sifat-sifat antioksidan teh hijau. EGCG atau epigallocatechin adalah polifenol utama yang memiliki sifat anti kanker dan anti-inflamasi. Polifenol lainnya juga memiliki sifat yang sama yang dapat mencegah kanker kulit dan bahkan kulit tumor.

Pertumbuhan sel kanker di kerongkongan juga khas tetapi minum teh hijau dapat menekan pertumbuhan sel-sel kanker tersebut. Penelitian mengenai kanker esophagus menghasilkan hasil yang berbeda. Wanita diuji untuk minum teh hijau dilindungi dari kanker esophagus tapi kelompok lain adalah rentan untuk itu. Studi menyimpulkan dan direkomendasikan bahwa studi lebih lanjut harus dilakukan sehubungan dengan kanker esophagus.


Kandung kemih manusia adalah organ vital yang lain dalam tubuh. Sekali lagi, para peneliti mencoba membuktikan Apakah ada hubungan antara konsumsi teh dan kandung kemih kanker. Studi klinis di kalangan perempuan membuktikan bahwa kanker kandung kemih adalah mencegah vy minum teh gree dan studi klinis yang lain antara orang-orang dengan kanker kandung kemih yang ada memiliki kesempatan yang lebih tinggi untuk bertahan hidup ketika teh hijau diperkenalkan ke dalam diet mereka.

Pankreas juga bisa mendapatkan keuntungan dari sifat anti kanker teh hijau. Pria dan wanita yang minum teh hijau yang kurang rentan terhadap kanker pankreas; Namun, lebih lanjut studi harus dilakukan oleh para peneliti sebelum mereka dapat merekomendasikan untuk pencegahan kanker pankreas. Lalu ada semakin meningkatnya jumlah pasien kanker ovarium. Konklusif studi di Cina antara pasien kanker ovarium terbukti sangat efektif. Dengan satu cangkir teh hijau sehari-hari, pasien hidup lebih lama.

Studi laboratorium tabung juga membuktikan bahwa teh hijau dapat mencegah kanker prostat antara manusia. Sejauh ini, studi dalam jenis kanker memberikan efek positif ketika teh hijau diperkenalkan. dengan hanya meningkatkan kuantitas, frekuensi, serta durasi mengambil teh, perkembangan kanker dapat dicegah.

Kanker selalu menjadi masalah kesehatan di kelompok usia yang berbeda. Selama bertahun-tahun, dokter dan peneliti telah berjuang melawan kanker dan akhirnya, mereka datang dengan obat yang sangat baik yang tidak sangat mahal. Jadi sementara kau masih muda dan sehat, pastikan Anda minum teh hijau sehari-hari. Membuatnya menjadi bagian dari diet Anda, Apakah Anda mencoba untuk menurunkan berat badan atau tidak. Ada banyak manfaat dari mengambil teh hijau dan jika Anda ingin mencapai tubuh yang lebih sehat, mulai mengambil sekarang. Komersial teh hijau luas tersedia, serta bentuk-bentuk suplemen. Jika Anda ingin mengambil supplemets, Anda dapat meminta resep dari dokter Anda.

Meskipun ini mungkin berarti biaya tambahan pada bagian Anda, Anda akan menghabiskan uang jauh lebih rendah daripada harus pergi melalui program obat kanker. Membantu memerangi kanker; minum teh hijau Anda sehari-hari. Kalau Anda ingin pastikan ekstra, meminta dokter Anda tentang manfaat kesehatan Anda bisa berasal dari teh dan Anda akan terkejut jika dokter Anda setuju dengan Anda dalam mengambil teh hijau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar