Minggu, 27 Desember 2015

Kafein dalam teh hijau

Bagaimana benar itu bahwa salah satu kelemahan dari teh hijau adalah insomnia karena kandungan kafein? Anda bisa menempatkannya sebagai "kelemahan" tetapi orang-orang yang bekerja pada shift malam akan tidak setuju. Benar, teh hijau mengandung kafein tetapi dibandingkan dengan kopi dan teh lainnya, itu memiliki tingkat yang lebih rendah tetapi memiliki jumlah antioksidan yang sangat luar biasa.

Apa yang dimaksud dengan kafein?

Ini adalah semacam obat yang bertindak sebagai rangsangan yang pada dasarnya merangsang sistem saraf pusat dan jantung. Orang yang memiliki kafein di dalam sistem langsung dapat meningkatkan tekanan darah tapi tidak memiliki bukti definitif efek jangka panjang dalam tekanan darah itu sendiri. Panjang istilah kenaikan tekanan darah yang masih mengambil jumlah berlebihan teh hijau.

Kandungan kafein dalam teh hijau menginap kecuali itu adalah kopi tanpa kafein. Menurut penelitian, teh hijau lebih cenderung menjadi lebih tinggi dari kopi tapi dengan persiapan, seseorang dapat sangat mengurangi kafein bahwa tubuh mengambil in. Bagaimana? Melalui panjang infus air panas dan berapa kali Anda telah menggunakan daun.

Anehnya, kafein dalam teh hijau lebih menguntungkan daripada kafein yang diambil dari kopi. Ia bekerja melalui tubuh dalam perbedaan slighter dibanding kopi. Selain kafein, teh hijau memiliki konstituen lain yang bekerja dengan sempurna dengan kafein yaitu vitamin, minyak dan tanin.


Kafein perbedaan

Seperti disebutkan, dibandingkan dengan kopi, kandungan kafein dalam teh hijau dapat memiliki pendekatan yang berbeda dalam tubuh manusia. Oleh zat sendiri, tidak memiliki untuk memicu peningkatan denyut jantung dan tekanan darah tidak seperti apa kafein dapat langsung melakukan. Biasanya, teh hijau lebih cocok untuk minum bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan tetapi kafein sensitif.

Menurunkan berat badan dengan kafein
Dasar studi, kafein memiliki kapasitas untuk meningkatkan metabolisme di dalam tubuh yang menyebabkan untuk membantu tubuh membakar kelebihan kalori. Kandungan kafein dalam teh hijau pasti lebih menonjol daripada minuman lain tetapi Anda dapat mengurangi berdasarkan jenis teh hijau yang telah Anda pilih untuk minum. Bertentangan dengan apa yang orang lain tahu, oksidasi tidak memiliki kapasitas untuk meningkatkan kadar kafein dalam tubuh. Kebenaran adalah, beberapa studi telah dibuat dan adalah menemukan bahwa semakin lama oksidasi, semakin rendah kandungan kafein akan hadir.

Teh hijau tanpa kafein
Untuk tujuan pengobatan, teh hijau kadang-kadang dibuat kafein gratis. Teh hijau yang merupakan dihilangkan kafeinnya memiliki rasa lebih menyenangkan dan memiliki aktivitas antioksidan yang mengesankan. Hal ini sangat efektif dalam pencegahan dan bahkan pengobatan kanker, penurunan kadar kolesterol, pembentukan kolagen, mengurangi kadar trigliserida dan mencegah arteriosklerosis.

Oleh karena itu, dengan kafein dalam teh hijau, itu dapat mengurangi proses metabolisme akan secara signifikan dalam tubuh kita tetapi tidak memiliki efek pada tekanan darah dan detak jantung.

Kandungan kafein

Dibandingkan dengan kafein yang ditemukan di teh hitam, teh hijau hanya terdiri oleh setengahnya. Dan dibandingkan dengan kopi, teh hijau hanya memiliki jumlah tua dengan demikian, membuat minuman sempurna Anda dapat menyertakan dalam makanan Anda. Tetapi ada tindakan pencegahan yang harus diikuti. Salah satu yang moderat jumlah teh hijau yang harus dikonsumsi dalam sehari. Hanya harus setidaknya 4 cangkir. Lebih dari itu akan menghasilkan reaksi negatif yang dirasakan di dalam tubuh.

Pengenalan tambahan dihilangkan kafeinnya teh hijau, manfaat tambahan disediakan mengesampingkan efek yang tidak diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar