Senin, 22 Mei 2017

Apakah Pembesaran Penis, Peningkatan, Pil, Bekerja ??

Sekitar 18 bulan yang lalu saya menerima email yang tidak diminta dari seorang spammer yang mencoba menjual produk pembesaran penis, ini terdengar seperti mimpi yang menjadi kenyataan, namun menjadi skeptis bahwa saya dan akan mengalami teori "jika kedengarannya bagus untuk menjadi kenyataan Mungkin adalah "Saya menolak untuk percaya apapun tablet atau alat pompa atau traksi bisa benar-benar membuat penis saya ukuran yang berbeda.

Setelah beberapa hari meskipun rasa ingin tahu saya menendang dan saya memutuskan untuk memulai sebuah tes untuk mengetahui apakah produk pembesaran yang disebut benar-benar menghasilkan hasil apapun. Saya mulai meneliti berbagai produk pembesaran penis yang tersedia termasuk perangkat traksi, pil / patch dan program latihan dan merekrut tim yang terdiri dari tujuh orang teman untuk mengujinya. Di antara kami, kami sekarang telah menguji lima belas produk / program pembesaran terlaris di internet dan mengejutkan kami, ada beberapa yang benar-benar bekerja. Saya harus mengatakan bahwa tidak semua produk yang telah kami coba kerjakan sebenarnya hanya empat dari lima belas yang kami coba.



Sebenarnya ada beberapa efek yang lebih berhasil dari yang lain. Hasilnya menunjukkan bahwa alat traksi bekerja lebih baik daripada benda lain. Ia bekerja dengan prinsip traksi seperti yang diterapkan dalam pengobatan modern, untuk menghasilkan jaringan baru untuk menutupi luka bakar atau area rambut rontok atau untuk memperpanjang tulang. Saya yakin Anda sekarang memikirkan rasa sakitnya ... tidak ada, sedikit tekanan saat pertama kali digunakan tapi tidak ada rasa tidak nyaman. Perangkat traksi harus dipakai untuk beberapa saat sebelum hasilnya terlihat normal antara 2-4 jam sehari 5 hari seminggu. Setelah sebulan Anda harus mulai melihat beberapa hasil bagus. Sistem traksi sekarang telah terbukti secara medis bekerja dan dengan terus digunakan selama beberapa bulan hasil yang sangat baik dapat dicapai.

Jadi jawaban untuk pertanyaan ini adalah ya, hati-hati meski ada banyak perusahaan yang mencoba menjual produk pembesaran di internet dan ada banyak penipuan sehingga mata Anda tetap terbuka dan melakukan penelitian sebelum membelinya tidak terkecuali obat untuk masalah ejakulasi dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar